Saat Marquez Kembali, Motor Honda Harus Sudah Kencang

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 06 Maret 2021
Saat Marquez Kembali, Motor Honda Harus Sudah Kencang
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, belum diketahui kapan turun ke lintasan. Namun, pabrikan asal Jepang itu memastikan, RC213V dalam kondisi terbaik ketika The Baby Alien kembali.

Marquez saat ini masih menjalani pemulihan pasca operasi ketiga cedera tulang humerus kanan. Sudah semusim rider asal Spanyol itu tidak menunggangi motor.

Namun, tanpa Marquez sebagai penguji motor, Repsol Honda tetap bekerja keras membangun RC213V. Bantuan dari Stefan Bradl sangat membantu para mekanik di garasi.

Baca Juga:

Jangan Sedih Pakai Motor Lama, Morbidelli Tetap Bisa Juara Dunia

Punya Nama Besar, Bukan Berarti Rossi Bisa Santai

“Bagi tim kami dan HRC, tak ada perubahan. Tentu kami ingin Marquez segera kembali karena itulah target kami. Namun, kami senang bekerja dengan Bradl, karena tahun lalu dia bekerja sangat baik,” ujar kepala kru Marquez, Santi Hernandez, dikutip dari Speedweek.

“Kami harus mencoba mengatur semuanya sebaik mungkin, agar kami siap ketika Marc kembali, agar kami bisa memberikan yang terbaik untuknya, serta meraih hasil terbaik pula,” imbuhnya.

Meski belum diketahui kapan Marquez kembali, Santi tetap menargetkan juara dunia MotoGP 2021. Santi paham betul bahwa The Baby Alien pasti menargetkan hal yang sama.

“Tentu situasinya kini agak berbeda, namun dalam benak saya, saya selalu memikirkan gelar dunia, dan Marc Marquez pasti juga memikirkannya," ujar Santi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan