BolaSkor.com - Pemain Manchester City, Raheem Sterling, tak memungkiri menjadi suporter Manchester United saat masih muda. Sterling pernah melihat langsung pertandingan The Red Devils.

Pada karier profesionalnya, Raheem Sterling membela Liverpool dan Manchester City. Meski demikian, rupanya Sterling memutuskan mendukung Manchester United pada saat sekolah.

Sterling mengatakan menonton langsung laga final Piala FA 2007 antara Chelsea kontra Manchester United di Wembley. Saat itu, Chelsea keluar sebagai pemenang.

"Saya berada di final pada 2007. Saya seharusnya tidak mengatakan ini, tidak sekarang. Namun, ketika masih muda saya adalah penggemar Manchester United," jelas Sterling seperti dikabarkan Mirror.

"Saya punya aksesoris Manchester United sejak saat mereka memenangi Piala FA," tegas pemain asal Inggris tersebut.

Baca Juga:

Premier League Diakui Pep Guardiola sebagai Liga Tersulit Dunia

Brighton 1-4 Manchester City: The Citizens Juara Premier League 2018-19

Raheem Sterling

Saat itu, Sterling mendapatkan tiket pertandingan dari sekolahnya. Terinspirasi pada hal tersebut, sang pemain memberikan 550 tiket untuk anak sekolah pada laga semifinal kontra Brighton & Hove Albion.

"Berada di stadion, itu luar biasa. Itu tidak bisa dipercaya dan saat itulah saya mencoba memberikan tiket ke sekolah. Itu sangat memotivasi," ungkap Sterling.

"Jika dua atau tiga anak bisa terinspirasi, hanya itu yang bisa saya lakukan. Jika ada seorang anak punya kesempatan menjadi pemain bola, mudah-mudahan itu akan memberi mereka motivasi atau inspirasi untuk mengubah impian mereka."

Raheem Sterling diprediksi akan menjadi andalan Manchester City saat melawan Watford pada final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (18/5). Bila menang, The Citizens akan meraih gelar treble domestik.