Saat Persija Jakarta Dijamu Borneo FC, Rohit Chand Berjuang Tembus Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 September 2018
Saat Persija Jakarta Dijamu Borneo FC, Rohit Chand Berjuang Tembus Final
Rohit Chand saat ikut merayakan keberhasilan Timnas Nepal melaju ke semifinal. (saffsuzukicup)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dipastikan absen dalam laga tandang melawan Borneo FC, Rabu (12/9). Hal tak lepas dari keberhasilan Timnas Nepal menembus semifinal Piala SAFF 2018.

Piala SAFF serupa dengan Piala AFF di Asia Tenggara. Kejuaraan ini diikuti negara Asia Selatan, termasuk Nepal.

Nepal lolos ke semifinal dengan status juara Grup A. Di fase awal, Nepal mencatatkan kekalahan 1-2 dari Pakistan sebelum menekuk Bhutan 4-0 di laga kedua. Nepal mengumpulkan enam poin lewat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Bangladesh pada 8 September.

Nepal punya poin yang sama dengan Pakistan. Namun Nepal lebih baik dari selisih gol, sehingga Pakistan berada di urutan kedua.

"Tentunya sangat bahagia bisa membawa negara saya bisa ke semifinal. Tapi saya tidak boleh terlalu senang karena masih ada lawan di semifinal," kata Rohit Chand seperti dikutip dari laman Persija.

Di semifinal, Nepal akan bertemu dengan Maladewa sebagai runner-up Grup B. Laga dijadwalkan 12 September atau di hari yang sama Persija Jakarta menghadapi Borneo FC. Sementara semifinal lain mempertemukan India sebagai juara Grup B dengan Pakistan.

"Maladewa merupakan tim yang kuat jadi laga tersebut bisa jadi akan berlangsung sulit. Tapi saya berharap tim kami meraih hasil bagus dan mudah-mudahan bisa terjadi di pertandingan tersebut," ujar Rohit Chand.

Breaking News Rohit chand Persija jakarta Nepal
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan