Saat Timnas Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi, Lawan di Grup A Ditahan Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Oktober 2018
Saat Timnas Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi, Lawan di Grup A Ditahan Malaysia
Partai Timnas UEA U-19 kontra Malaysia. (UAEFA)

BolaSkor.com - Lawan Timnas Indonesia U-19 di Grup A Piala Asia U-19 2018, Uni Emirat Arab (UEA) ditahan Malaysia 1-1 dalam partai uji coba di Stadion Shah Alam, Malaysia, Rabu (10/10). Hasil ini diperoleh hanya beberapa jam setelah Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan 1-2 dari Arab Saudi.

Indonesia takluk dari Arab Saudi dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) sore. Skuat Garuda kebobolan lebih dulu pada menit ke-37 melalui gol Abdullah Al Hamddan.

Timnas Indonesia U-19 sempat meyamakan kedudukan melalui gol Saddil Ramdani pada menit ke-44. Sebelum dipastikan menelan kekalahan lewat gol penalti Abdullah Al Hamddan pada menit ke-68.

Sementara UEA dalam uji cobanya berhasil unggul lebih dulu atas Malaysia. Gol dibuat Ahmed Fawzi pada menit ketujuh, adapun gol Malaysia dicetak pada menit ke-79.

Uji coba yang berlangsung tertutup dijalani dengan tidak mudah oleh UEA. Beceknya lapangan usai diguyur hujan menjadi sebab.

Timnas UEA U-19 akan menghadapi Malaysia lagi dalam partai uji coba pada Sabtu (13/10). Ini menjadi laga terakhir sebelum bertolak ke Indonesia.

Adapun Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjajal kesiapan dengan tim Asia Barat, Yordania. Laga digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (13/10).

Breaking News Timnas Indonesia U-19 UEA Uni emirat arab Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan