BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan terasa spesial untuk Angel Di Maria.

Angel Di Maria menuju Manchester United pada era Louis van Gaal. Saat itu, Di Maria diharapkan mampu menjadi andalan The Red Devils dengan label pemain kelas dunia yang ia miliki.

Akan tetapi, Angel Di Maria kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Manchester United. Bahkan, sebagian waktunya dihabiskan untuk pemulihan cedera.

Kondisi tersebut membuat Manchester United mengambil sikap dengan melepas Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain. Berdasarkan statistik, pemain asal Argentina itu mengemas empat gol plus 12 assist selama membela The Red Devils.

Baca juga:

Ole Gunnar Solskjaer Bandingkan Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe

PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1, Mbappe Masih Yakin Tekuk Manchester United

Angel Di Maria

Angel Di Maria merasa Manchester United bukanlah periode yang pantas dikenang dalam kariernya. Sebab, ia menilai The Red Devils tidak sabar untuk memberiknya kesempatan memberikan yang terbaik. Apalagi, faktor cedera juga menjadi penghambat perkembangannya.

"Saya hanya bertahan satu tahun. Itu bukan periode terbaik dalam karier saya. Mereka tidak membiarkan saya memiliki waktu terbaik di sana," tegas Di Maria seperti dilaporkan Mirror.

Kini, Angel Di Maria punya kesempatan membalaskan dendam kepada Manchester United. Pemain 30 tahun tersebut berpeluang menodai catatan apik Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United.