Saatnya Bali United Memperlebar Jarak Lagi saat Hadapi Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Oktober 2019
Saatnya Bali United Memperlebar Jarak Lagi saat Hadapi Barito Putera
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Hasil imbang yang dicatatkan Borneo FC membuat Bali United punya kans memperlebar jarak lagi. Syaratnya, Bali United wajib mengalahkan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10) malam.

Borneo FC menjadi tim yang paling dikhawatirkan mengejar Bali United. Pasalnya, dalam 19 laga yang dijalani, Borneo FC hanya sekali kalah melawan Bali United 1-2.

Borneo FC punya kesempatan memperpendek jarak. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan, hingga harus puas berbagi angka 2-2 dengan PSIS Semarang, Sabtu (26/10) malam.

Mereka tetap ada di peringkat tiga dengan 41 poin. Koleksi poin ini sama dengan Madura United. Sementara Bali United memimpin klasemen dengan 51 poin. Bali United pun punya dua laga lebih sedikit dari dua kompetitornya.

Baca Juga:

Fahmi Bakal Kerja Keras demi Keyakinan Bali United Juara Liga 1 2019

Tanpa Evan Dimas dan Torres, Barito Putera Tetap Percaya Diri Hadapi Bali United

Hasil imbang Borneo FC membuat Bali United berkesempatan menjauh dari kejaran Borneo FC. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Selama empat sesi latihan, Bali United fokus memulihkan kebugaran.

"Ini pertandingan penting buat Bali United, karena kita main di rumah. Mudah-mudahan kita bisa bermain bagus dan meraih kemenangan. Kalau kita menang, kita tetap ada di posisi satu dan jarak poin tetap jauh dari tim nomor dua dan tiga," terang Stefano Cugurra Teco, Sabtu (26/10).

Teco, sapaan akrabnya, mewaspadai motivasi tinggi Barito Putera. Meski sudah menjauhi zona degradasi, Barito Putera tetap belum aman karena perbedaan poin sangat mepet. Kemenangan pun diincar Barito Putera.

Teco berharap pengadil lapangan bisa memimpin pertandingan dengan bagus. Hal itu membuat laga akan berjalan menarik. Tim yang bermain lebih bagus akan meraih kemenangan.

"Dua tim mau memenangkan pertandingan. Bali United di kandang mau menang. Barito juga mau menang, pasti mereka berani main menyerang. Kita harus kerja keras buat pertandingan ini," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan