Saatnya Bangkit dan Buktikan Kekuatan Wahai Valentino Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 29 April 2021
Saatnya Bangkit dan Buktikan Kekuatan Wahai Valentino Rossi
Valentino Rossi

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, mengusung target tinggi pada MotoGP Jerez 2021 yang berlangsung akhir pekan ini. The Doctor tak mau lagi terpuruk.

Rossi percaya diri mengingat Jerez merupakan sirkuit yang bersahabat baginya. Selain itu, motivasi rider asal Italia itu meninggi karena tim balapnya dipastikan tampil pada MotoGP 2022.

“Saya pikir Jerez adalah salah satu sirkuit di kalender MotoGP di mana saya begitu bersemangat untuk balapan seriap tahunnya," ujar Rossi.

Baca Juga:

Impian Durjana Lorenzo: Ingin Buat Liga Super Eropa Versi MotoGP

Marc Marquez Tak Boleh Sering Naik Motor

"Karena saya memiliki banyak memori hebat di sana (Jerez). Faktanya, tahun lalu, saya bisa naik podium pada balapan kedua di sana, MotoGP Andalusia," imbuhnya.

Meski gagal finis pada MotoGP Portugal, Rossi menilai kecepatannya sudah membaik. Bila tak ada masalah, juara dunia sembilan kali itu optimisitis bisa bersaing di posisi depan.

“Tentu saja bakal ada banyak pembalap kuat di Jerez. Karena kami mengetahui (treknya) dengan sangat baik. Tapi kami akan coba maksimal dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk kembali ke posisi atas," ujar Rossi.

Breaking News Valentino Rossi Motogp MotoGP 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan