Saatnya Manchester United Bersatu untuk Menjaga Asa Bertahan di Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 15 Maret 2022
Saatnya Manchester United Bersatu untuk Menjaga Asa Bertahan di Liga Champions
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Atletico Madrid di leg dua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (16/03) pukul 03.00 dini hari WIB. Agregat kedua tim sama kuat 1-1.

Tidak ada status unggulan bagi Man United karena tidak ada lagi aturan gol kandang dan tandang. Artinya, jika papan skor di leg dua tetap 1-1 atau 0-0 maka laga dilanjutkan ke babak tambahan dengan potensi adu penalti.

Di tengah performa naik turun Man United musim ini segalanya dapat terjadi, meski laga nanti dihelat di Old Trafford. Pada momen besar seperti itu taji Cristiano Ronaldo diharapkan fans muncul melawan tim yang sudah sering dihadapinya itu.

Seperti diketahui, Ronaldo telah mencetak 25 gol ke gawang Atletico saat masih membela Real Madrid dan Juventus, total ada kontribusi 34 gol dari 36 laga kontra Atletico.

Baca Juga:

807 Gol dan Sederet Rekor Baru yang Diukir Cristiano Ronaldo

Manchester United Vs Atletico Madrid: Cetak Hat-trick Lagi Ronaldo?

5 Alasan Cristiano Ronaldo Masih Bisa Menggendong Manchester United

Hat-trick baru-baru ini yang ditorehkan Ronaldo ke gawang Tottenham Hotspur di Premier League diharapkan fans berlanjut ke gawang Atletico. Hat-trick nya itu menjadikan Ronaldo pencetak gol terbanyak sepanjang masa internasional dengan 807 gol karier di level klub dan timnas.

Melalui Instagram pribadinya, pemain berusia 37 tahun memberikan semangat kepada rekan setimnya untuk menjaga asa bertahan di Liga Champions kontra Atletico.

"Besok (Rabu dini hari WIB) adalah salah satu hari yang kita semua tunggu-tunggu. Salah satu kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia alasan mengapa Old Trafford dikenal sebagai Theatre of Dreams," terang Ronaldo.

"Mari kita ciptakan kembali atmosfer luar biasa yang kami lihat di pertandingan kandang terakhir kami dan mari jaga mimpi Liga Champions tetap hidup!"

"Kami adalah Man United! Ayo lakukan ini bersama! Ayo pergi, Devils!"

Setelah tampil 80 menit lebih lawan Tottenham ada kekhawatiran Ronaldo tak prima kontra Atletico. Soal itu Ralf Rangnick menjawabnya.

"Saya tidak khawatir dia belum bisa pulih. Sejauh ini dia selalu menjadi orang yang menjaga dirinya sendiri dan tubuhnya dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Saya tidak khawatir tentang itu," terang Rangnick.

“Jika dia bisa mencetak tiga gol lagi, kita akan lihat. Tidak mudah mencetak tiga gol melawan tim ini sama sekali."

“Penampilannya secara keseluruhan bagus, jika tidak terlalu bagus dan inilah yang kami harapkan darinya lagi besok malam. Ini bukan hanya tentang Cristiano, ini tentang seluruh tim," urai dia.

Breaking News Liga Champions Ronaldo Cristiano Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan