Sabah FC Melempem, Kurniawan Dwi Yulianto Dapat Peringatan Keras

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Maret 2021
Sabah FC Melempem, Kurniawan Dwi Yulianto Dapat Peringatan Keras
Kurniawan Dwi Yulianto memimpin latihan Sabah FC. (Facebook Sabah FC)

BolaSkor.com - Kurniawan Dwi Yulianto mendapat peringatan keras dari manajemen Sabah FC. Hal ini menyusul hasil kurang bagus yang diperoleh klub di awal musim 2021.

Dalam empat pertandingan Liga Super Malaysia, Sabah FC belum sekalipun memetik kemenangan. Tiga laga terakhir bahkan berakhir dengan kekalahan masing-masing saat melawan Kedah Darul Aman (0-2), PJ City (0-1), dan Sri Pahang (1-2).

Sabah FC pun sementara ada di tempat ke-11 atau satu tangga di atas dasar klasemen. Dan ini menurut manajer Sabah FC, Marzuki Nasir membuat manajemen kecewa.

Baca Juga:

Cetak Gol, Yanto Basna Jadi Pahlawan PT Prachuap di Thailand

Debut Saddil Ramdani bersama Sabah FC Berujung Kekalahan

Manajemen mengkaji hasil yang diperoleh dan memberi peluang bagi Kurniawan Dwi Yulianto memperbaiki pencapaian.

"Ini termasuk menilai ulang dan mendapatkan masukan tentang performa tim yang dibimbingnya setelah menerima kehadiran lima pemain impor yang sudah tampil memperkuat barisan Sabah FC," katanya.

Pertemuan akan dilakukan dalam waktu dekat, sebelum mengambil keputusan demi kebaikan dan kepentingan Sabah FC. Namun begitu, ia menjelaskan bahwa manajemen tetap berkomitmen dan yakin bahwa Kurniawan dan anak asuhnya akan tampil dalam performa sebenarnya setelah ini.

"Seluruh pemain Sabah FC yang mayoritas adalah penduduk lokal akan mampu mengembalikan performa dan martabat tim Sabah FC ke level yang lebih baik agar tetap bisa bersaing di Malaysian Super League. Anda harus percaya diri dengan Sabah FC."

Kurniawan dwi yulianto Sabah FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan