Sabah FC Terima Persyaratan Bhayangkara Solo FC soal Peminjaman Saddil Ramdani

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Februari 2021
Sabah FC Terima Persyaratan Bhayangkara Solo FC soal Peminjaman Saddil Ramdani
Saddil Ramdani. (PSSI)

BolaSkor.com - Sabah FC akhirnya menerima persyaratan peminjaman Saddil Ramdani dari Bhayangkara Solo FC. Saddil Ramdani akan dilepas Bhayangkara Solo FC ke Sabah FC dengan status pinjaman.

Sebeelumnya, Bhayangkara Solo FC menetapkan persyaratan uang transfer peminjaman untuk Saddil Ramdani. Pasalnya, Saddil Ramdani masih terikat kontrak hingga Februari 2021 mendatang.

"Kami sudah setuju dengan nominal yang diminta oleh Bhayangkara untuk mau melepas Saddil Ramdani. Sekarang, kami masih menunggu surat resmi dari Bhayangkara," kata pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungi oleh awak media.

"Mudah-mudahan rencana kami ini bisa cepat selesai," tambah legenda Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:

Tarik-ulur Peminjaman Saddil Ramdani ke Sabah FC

Tanpa Degradasi, Bhayangkara Solo FC Ingin Liga 1 2021 Digelar Juni

Meski begitu, Sabah FC enggan berspekulasi akan memiliki Saddil Ramdani sepenuhnya. Mengingat kontrak Saddil Ramdani yang akan segera berakhir di Bhayangkara Solo FC.

"Kalau di dalam surat Bhayangkara itu loan transfer. Nah, kontrak Saddil itu kan habis Februari. Tapi, kami kan menjaga etika dan hubungan baik. Makanya kami buat surat izin kepada Bhayangkara," ujarnya.

Liga Super Malaysia bukan kompetisi yang asing buat Saddil Ramdani. Ia sempat gabung Pahang FC pada 2019 lalu. Bersama klub tersebut, Saddil membukukan 22 penampilan dengan mengemas dua gol dan tiga assist.

Sebelumnya, Sabah FC tidak jadi meminjam pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. Pasalnya, manajemen Persib memberi syarat peminjaman Febri Hariyadi berlangsung hanya saat Liga 1 vakum. Jika sudah ada kepastian Liga 1 2021, Febri Hariyadi kembali ke Persib.

Kurniawan dwi yulianto Sabah FA Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC Saddil Ramdani Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan