Sabar Jadi Kunci Kemenangan Sriwijaya FC atas Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 November 2018
Sabar Jadi Kunci Kemenangan Sriwijaya FC atas Barito Putera
Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera (kanan). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC berhasil menekuk Barito Putera 2-0, pada laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (12/11) malam WIB kemarin.

Gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Rizsky Dwi Ramadhana pada menit ke-53, dan Esteban Vizcarra pada injury time babak kedua.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, menyebut hasil ini berkat kerja keras pemain. Hasil ini membuat tim Laskar Wong Kito setidaknya punya peluang untuk lolos degradasi.

“Hari ini pemain dengan bagus, babak pertama kita banyak mendapatkan peluang, tetapi belum bisa menjadi gol. Barulah pada babak kedua kita bisa memaksimalkan kesempatan menjadi gol,” ungkap Alfredo Vera.

Namun diakuinya, pertandingan menghadapi Laskar Antasari tidak mudah, karena tim lawan bermain sangat baik dalam bertahan. Akan tetapi, ia bersyukur Sriwijaya FC akhirnya dapat memenangkan laga.

“Di babak pertama pemain kita memang sedikit terburu-buru untuk cetak gol, tapi pada jeda babak pertama saya sudah kasih tahu kepada pemain agar bisa lebih sabar dan lebih tajam dalam melakukan serangan, karena lawan juga cukup menyulitkan kita untuk mencetak gol,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan