Sabar Kunci Kemenangan Telak PSIS atas Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 November 2018
Sabar Kunci Kemenangan Telak PSIS atas Persib
Striker PSIS Bruno Silva melakukan selebrasi usai cetak gol pertama. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang melibas tamunya Persib Bandung 3-0, pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (18/11).

Tiga gol Mahesa Jenar dilesakkan oleh Bruno Silva (16') Harinur Yulianto (68') dan Ibrahim Conteh (74'). Hasil kemenangan ini membuat posisi PSIS merangsek ke posisi 10 klasemen sementara dengan 42 poin dari 31 laga. Sedangkan Persib Bandung tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 49 poin dari 31 laga.

"Alhamdullilah anak anak bermain sesuai skema, sabar, dan akhirnya bisa dapatkan tiga poin. Hasil ini membuat kita bisa menjaga posisi di papan tengah klasemen," kata pelatih PSIS, Jafri Sastra.

Selain itu mental pemainnya terangkat usai gol kedua yang dicetak oleh Harinur Yulianto. Apalagi selama babak pertama skuatnya mendapatkan banyak peluang usai mencetak gol pertama melalui sundulan Bruno Silva.

"Kita banyak peluang dan gol kedua sangat saya apresiasi. Ini membuat mental anak anak terangkat," tambah Jafri Sastra.

Sedangkan bek tengah PSIS Haudi Abdillah bersyukur dengan torehan tiga angka lawan Persib. "Hasil ini merupakan hasil kerja keras pemain, pelatih, dan juga finishing luar biasa teman teman," tutup Haudi Abdillah. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Persib Bandung Jafri sastra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan