BolaSkor.com - Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, memberikan kabar terbaru terkait pergerakan AC Milan di bursa transfer. Fabrizio mewartakan, Milan sedang memburu bek Manchester United, Eric Bailly.

AC Milan membutuhkan bek baru untuk mengarungi musim ini. Sebab, Rossoneri kehilangan Simon Kjaer yang mengalami cedera parah.

Baca Juga:

Negosiasi dengan Ginter Mandek, Inter Milan Dekati Bek Lazio

Simone Inzaghi Respons Keinginan Romelu Lukaku Balikan dengan Inter

Andre Onana Datang, Nasib Samir Handanovic Jadi Tanda Tanya

Sebelumnya, Milan menargetkan pemain belakang Lille, Sven Botman. Namun, transfer tersebut sulit terwujud karena Lille tidak punya niat melepas pemain 22 tahun tersebut.

Milan tidak lantas mengibarkan bendera putih. Rossoneri melihat opsi lain dalam diri Eric Bailly.

Saat ini, bek asal Pantai Gading itu tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup di Manchester United. Ia baru tampil dalam empat laga di Premier League musim ini. Bailly kalah saing dengan Harry Maguire dan Raphael Varane.

Tak heran, Bailly dilaporkan menyambut baik tawaran pindah ke Milan. Bek 27 tahun itu dilaporkan merupakan satu di antara 11 pemain Manchester United yang ingin pergi setelah Ralf Rangnick mengambil alih kursi pelatih.

Fabrizio melaporkan, Milan sudah melakukan kontak pertama. Namun, sejauh ini belum ada langkah maju.

Selain Eric Bailly, Milan juga memantau bek Paris Saint-Germain, Abdou Diallo. Namun, Il Diavolo Rosso hanya bersedia mendatangkan Diallo dengan status pinjaman.