Sabet Gelar FIFA Best Player 2018, Luka Modric Ungkap Pemain Idolanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 September 2018
Sabet Gelar FIFA Best Player 2018, Luka Modric Ungkap Pemain Idolanya
Luka Modric (Twitter Luka Modric)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menjadi yang terbaik dalam ajang FIFA Best Player 2018, di London, Selasa (25/9) dini hari WIB. Pada kesempatan tersebut, Modric mengungkapkan siapa pemain yang menginspirasi kariernya.

Modric menduduki peringkat pertama dengan meraih 29,05 persen suara. Sementara itu peringkat kedua dan ketiga ditempati Cristiano Ronaldo (19,08 persen) dan Mohamed Salah (11,23 persen).

Kemenangan Modric pada FIFA Best Player 2018 memang sudah diprediksi sebelumnya. Sebab, eks Tottenham Hotspur tersebut mengukir sejumlah tinta emas pada musim 2017- 2018.

Pertama, Modric membawa Real Madrid memenangi Liga Champions 2017-2018. Beberapa bulan berselang, sang pemain mengantarkan tim nasional Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Pada ajang tersebut Modric juga dipilih sebagai pemain terbaik.

Teranyar, sang pemain juga mengalahkan Ronaldo dan Salah dalam perburuan gelar pemain terbaik versi UEFA.

Modric mengungkapkan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu selama kariernya. Termasuk sang inspirator, Zvonimir Boban.

"Ini adalah kehormatan besar bisa berdiri dengan piala luar biasa ini. Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Salah dan Ronaldo untuk musim yang hebat. Saya yakin di masa depan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangi piala ini," jelas Modric seperti dikutip dari Soccerway.

"Trofi ini bukan untuk saya, ini untuk seluruh penggawa Real Madrid dan rekan satu tim di timnas Kroasia. Selain itu, piala ini untuk semua pelatih yang menangani saya. Tanpa mereka ini tidak akan mungkin terjadi," sambungnya.

"Trofi ini juga untuk keluarga saya, tanpa mereka saya bukanlah siapa-siapa. Selain itu, saya juga berterima kasih kepada seluruh penggemar di dunia atas dukungan dan cinta yang mereka tunjukkan.

"Saya ingin menyebutkan pemain idola dan kapten Kroasia pada 1998, Zvonimir Boban. Dia adalah inspirasi besar bagi saya dan tim. Itu memberikan kami keyakinan bisa mencapai sesuatu yang hebat di Rusia. Semoga kami juga bisa menjadi contoh untuk generasi berikutnya."

Sementara itu, pelatih Prancis, Didier Deschamps, menyabet gelar FIFA Best Coach 2018. Keberhasilan tersebut diraih usai membawa tim nasional Prancis merengkuh titel Piala Dunia 2018.

Luka Modric Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan