Sabtu Kelabu pada Kencan Pertama Santiago Solari dan Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 25 November 2018
Sabtu Kelabu pada Kencan Pertama Santiago Solari dan Real Madrid
Santiago Solari. (Real Madrid)

BolaSkor.com - Terdapat dua golongan yang merasa bahagia ketika Sabtu tiba, pencinta sepak bola dan pasangan yang dimabuk asmara. Namun, terkadang Sabtu bisa kelabu karena kencan yang tidak berjalan lancar atau klub sepak bola menelan kekalahan.

Tidak berlebihan rasanya jika menyebut Real Madrid dan para pendukungnya lebih masuk ke golongan kedua pada Sabtu (25/11). Bagaimana tidak, pertandingan yang seharusnya menjadi kencan pertama dengan Santiago Solari berakhir sebagai bencana.

Seperti diketahui, pertandingan antara Real Madrid kontra Eibar merupakan laga pertama Santiago Solari sebagai pelatih tetap. Sebelumnya, Solari hanya bertugas sebagai interim menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Thibaut Courtois berdiri lemas di Stadion Municipal de Ipurua ketika wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, seolah tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Kiper Real Madrid itu tiga kali memungut bola dari gawangnya sendiri.

Satu, Gonzalo Escalante mencatatkan nama di papan gol pada menit ke-16. Sergi Enrich turut menjebol gawang Real Madrid ketika laga berjalan 52 menit. Lima menit berselang, giliran Kike yang mencetak gol.

Di sisi lain, para penyerang Real Madrid tampak kurang bergairah. Sepanjang pertandingan, Karim Benzema dan kawan-kawan hanya mencatatkan sembilan tendangan yang hanya tiga mengarah ke gawang tim tuan rumah.

Hasil tersebut tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya, ini merupakan kemenangan pertama Eibar ketika berhadapan dengan Real Madrid. Sebelumnya, mereka selalu takluk atau bermain imbang saat bersua Los Merengues.

Posisi Real Madrid di klasemen sementara LaLiga pun terancam dibalap oleh Eibar. Kedua kesebelasan menempati peringkat keenam dan ketujuh klasemen sementara dengan selisih hanya dua poin.

Santiago Solari Real Madrid Eibar Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan