Sabtu, Mick Doohan Terlibat dalam Acara Launching MotoGP Indonesia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 22 November 2019
Sabtu, Mick Doohan Terlibat dalam Acara Launching MotoGP Indonesia
Mick Doohan (Zimbio)

BolaSkor.com - Para pemangku kepentingan terus merampungkan persiapan MotoGP Indonesia yang diplot berlangsung tahun 2021.

Terbaru, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bakal menggelar acara launching penyelenggaraan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Baca Juga:

Bos MotoGP Tinjau Perkembangan Pembangunan Sirkuit Mandalika

Mandalika Persiapkan 1.900 Kamar Hotel untuk Menggelar MotoGP Indonesia

Dalam acara bertajuk Pre Launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA), event ini berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (22/11).

Pada acara ini turut hadir Direktur Olahraga Dorna Sports SL selaku penyelenggara MotoGP, Carlos Ezpeleta. Untuk diketahui, Carlos merupakan anak dari CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta.

Kemudian ada sosok paling spesial dalam gelaran ini. Adalah legenda kelas 500 cc, Mick Doohan. Untuk diketahui, Doohan merupakan juara dunia kelas 500 cc musim 1994, 1995, 1996, 1997, dan 1998.

Menurut info yang didapat BolaSkor.com, acara ini dibuka untuk publik dan gratis. Informasi yang ingin diketahui tentang penyelenggaraan MotoGP Indonesia, progres Sirkuit Mandalika, rendering desain final sirkuit dan simulasi lintasan bisa dapat pengunjung.

Konon pada acara ini juga akan berlangsung launching pre booking tiket MotoGP Indonesia. Artinya gambaran berapa harga tiket lomba nanti bakal diketahui.

Untuk diketahui, pihak Dorna sudah menjamin MotoGP Indonesia masuk kalender Kejuaraan Dunia Balap Motor tahun 2021. Tidak hanya itu, Sirkuit Mandalika nantinya memiliki jatah untuk menggelar Kejuaraan Dunia Superbike.*

Breaking News MotoGP Indonesia Mandalika
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan