BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Tuttosport sudah mulai mempersiapkan masa depan tim ketika Cristiano Ronaldo hengkang atau gantung sepatu. Tidak tanggung-tanggung, La Vecchia Signora membidik megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo masih menempati daftar teratas pemain terbaik di Serie A, bahkan dunia. CR7 terus menciptakan rekor-rekor yang sulit dipecahkan.

Namun, tidak bisa dimungkiri Ronaldo mulai menunjukkan grafik melambat. Fisik pemain 34 tahun tersebut juga menurun bila dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Ini Pilihan Lothar Matthaus

Cristiano Ronaldo Ingin Bertemu Empat Mata dengan Maurizio Sarri

Ivan Rakitic Kirim Kabar Baik kepada Juventus

Cristiano Ronaldo

Kondisi tersebut terlihat ketika Maurizio Sarri memutuskan menarik keluar Ronaldo ketika laga baru berjalan setengah saat melawan AC Milan. Sarri mengatakan Ronaldo mengalami masalah pada kakinya. Meski sempat membantah, namun Ronaldo mengakui tidak dalam kondisi terbaik.

Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved, sudah membaca keadaan yang terjadi sebagai sinyal mendatangkan pemain baru. Juventus membutuhkan pemain yang bisa dijadikan ikon tim di masa depan.

Dari deretan pemain yang beredar, Kylian Mbappe adalah satu di antara nama yang dipertimbangkan Juventus. Selain masih berumur 20 tahun, Mbappe dianggap punya potensi menjadi pemain terbaik di masa depan.

Bakat Mbappe memang terus terasah setiap musim. Sang penyerang sudah memenangi berbagai gelar seperti Ligue 1 dan Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis.

Juventus tidak sendiri dalam lomba mendapatkan Mbappe. Kabarnya, sang bintang juga masuk radar Liverpool dan Real Madrid. Bahkan, Los Blancos sudah memulai misi merekrut Mbappe sejak jendela transfer musim panas 2019.

Sementara itu, Kylian Mbappe dikabarkan masih belum memutuskan akan bertahan di PSG atau angkat kaki pada musim depan. Mbappe sempat mengatakan pada awal musim ini ingin mencari tantangan baru.

Meski Mbappe terbuka untuk angkat kaki, namun bukan jalan yang mudah membuat PSG legawa. Paris Saint-Germain diprediksi mematok harga lebih dari 180 juta euro - uang yang dikeluarkan ketika menggaet Mbappe dari AS Monaco.

Juventus diperkirakan juga akan kesulitan memenuhi permintaan gaji yang diajukan Kylian Mbappe. Saat ini, Juve sudah punya beban 30 juta euro per musim hanya untuk membayar gaji Ronaldo.