Sadar Diri, Juventus Mundur dalam Perburuan Antonio Rudiger

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Januari 2022
Sadar Diri, Juventus Mundur dalam Perburuan Antonio Rudiger
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dilaporkan menjadi satu di antara tim yang tertarik memboyong bek Chelsea, Antonio Rudiger. Namun, La Vecchia Signora menarik diri dari perlombaan dengan berbagai alasan.

Antonio Rudiger menjadi satu di antara pemain yang mengundang banyak atensi di bursa transfer. Maklum, masa bakti pemain asal Jerman itu akan berakhir pada musim panas 2022. Sementara itu, proses negosiasi kontrak anyar dengan Chelsea menemui jalan buntu.

Thomas Tuchel pun terkesan angkat tangan dengan situasi Rudiger. Sang pelatih bersiap kehilangan bek andalannya itu.

Baca Juga:

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Juventus Tak Butuh Pemain Seperti Mauro Icardi

Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona

"Saya tidak bisa meramal masa depan. Saya tidak tahu apakah dia sudah mengutus perwakilannya untuk berbicara dengan klub lain," tegas Tuchel seperti dilaporkan Football London.

"Tentu saja, itu karena sekarang sudah Januari dan Rudiger belum membubuhkan tanda tangan. Namun, kami juga sedang berkomunikasi dengannya. Chelsea sudah melakukan itu."

Kondisi Rudiger yang bisa didatangkan secara cuma-cuma membuat Juventus tertarik. Namun, setelah mengetahui banyak raksasa Eropa lain yang juga berburu eks AS Roma itu, Bianconeri putar balik.

Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain adalah deretan klub yang dilaporkan juga tertarik pada Rudiger. Jika melihat sisi finansial, Juve kalah saing dari keempat klub tersebut.

Pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan Juve sadar akan sulit memenangi persaingan. Apalagi, La Vecchia Signora sedang melakukan penghematan baik dari sisi pengeluaran di bursa transfer dan gaji pemain.

Chelsea membeli Antonio Rudiger dari AS Roma seharga 35 juta euro pada musim panas 2017. Bek 28 tahun itu membawa The Blues meraih berbagai gelar seperti Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.

Antonio Rudiger Breaking News Juventus Chelsea Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan