BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato, memilih mundur dalam upaya mendatangkan penyerang muda asal Italia, Moise Kean. Bianconeri sadar, peluang menggaet kembali Kean cukup tipis.

Sebelumnya, Moise Kean adalah penggawa Juventus sejak di tim akademi. Kemudian, Kean mendapatkan kesempatan tampil di tim utama pada musim 2017-2018.

Juventus memilih menjual Moise Kean ke Everton pada Agustus 2019 setelah mendapatkan uang 27,5 juta euro. Padahal, Kean sempat menunjukkan aksi gemilang dalam hal mencetak gol.

Baca Juga:

Skenario Perebutan Zona Liga Champions antara Milan, Napoli, dan Juventus

Perburuan Empat Besar Serie A: Milan di Ujung Tanduk

Tak Hanya Inter, Milan dan Juventus Juga Memohon Kelonggaran Pembayaran Gaji

Moise Kean

Kini, Moise Kean berstatus penggawa Paris Saint-Germain yang dipinjamkan dari Everton. Sang striker menemukan kembali penampilan apiknya dengan mengemas 13 gol di Ligue 1 dan tiga gol di Liga Champions.

Nyaman di PSG, Kean meminta kepada sang agen, Mino Raiola, untuk mencari cara bertahan. Striker 21 tahun tersebut memiliki hubungan baik dengan rekan-rekannya plus Mauricio Pochettino.

Minat bersambut, Les Parisiens juga ingin memermanenkan Kean. Direktur olahraga PSG, Leonardo, akan menghubungi Everton untuk melakukan negosiasi. Kabarnya, meski memasang harga awal 50 juta euro, Everton siap memberikan potongan harga menjadi 45 juta euro.

Sementara itu, untuk urusan kontrak, PSG siap mengikat pemain kelahiran 2000 tersebut hingga 2024. Kontrak senilai 3 juta euro per musim sudah dipersiapkan.

Menilik situasi yang terjadi, Juventus memilih mengambil langkah mundur teratur. La Vecchia Signora sadar, Moise Kean lebih condong bergabung dengan PSG.