Sadar Dirinya Magnet Atensi, Harry Maguire Ogah Pedulikan Kritik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 September 2022
Sadar Dirinya Magnet Atensi, Harry Maguire Ogah Pedulikan Kritik
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain belakang Manchester United dan tim nasional Inggris, Harry Maguire, buka suara atas kritik yang selama ini ditujukan untuknya. Maguire merasa kritik merupakan hal yang wajar karena dia memperkuat tim yang mengundang banyak atensi.

Harry Maguire terus menjadi pusat perbincangan. Bukan karena aksi gemilangnya di lapangan, tetapi performa yang jauh dari harapan.

Setelah hanya menjadi pemain cadangan di Manchester United, Maguire mendapatkan kesempatan tampil bersama timnas Inggris ketika bersua Italia. Namun, ia kembali mendapatkan penilaian negatif.

Baca Juga:

Manchester United Berburu Vanderson, Barcelona Siap Menikung

Sebelum Menyesal, Inggris Disarankan Jangan Panggil Maguire dan Shaw untuk Piala Dunia 2022

Giorgio Chiellini: Harry Maguire Bukanlah Bek yang Buruk

Maguire sadar saat ini dirinya menjadi target banyak kritik. Namun, ia tidak mau ambil pusing. Ia menilai, itu merupakan risiko menjadi kapten Setan Merah.

"Saya tidak fokus kepada orang lain dan apa yang orang bilang. Saya menilai, jika ada yang membuat cerita soal saya, itu terjadi karena saya kapten Manchester United. Itu akan menjadi berita besar," tegas Maguire seperti dilaporkan Mirror.

"Itu alasan mereka melancarkan kritik. Mereka mencari klik dan hal seperti itu."

"Ketika tampil di Piala Eropa 2020, setelah cedera selama delapan pekan dan tidak tampil, saya masuk ke dalam Team of the Tournament," timpalnya.

Saat ini, Harry Maguire terus berjuang menampilkan yang terbaik untuk Manchester United. Ia tidak ingin membuat kecewa ketika mendapatkan kesempatan.

"Sangat jelas jika Erik ten Hag memutuskan tidak memanggil saya menjadi starter dan Manchester United meraih kemenangan. Saya bekerja keras di lapangan untuk memastikan siap tampil ketika mendapatkan kesempatan. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk membantu tim," urai Maguire.

Harry Maguire Breaking News Manchester United Premier League Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan