Sadar Kekuatan Timnas Indonesia U-23, Gelandang Malaysia Tidak Gentar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Februari 2022
Sadar Kekuatan Timnas Indonesia U-23, Gelandang Malaysia Tidak Gentar
Nur Azfar Fikri saat memperkuat Timnas Malaysia U-23 kontra Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Malaysia U-23, Nor Azfar Fikri Azhar menyadari kekuatan Indonesia. Terlebih Garuda Muda diperkuat oleh pemain muda berkualitas yang sudah teruji di level senior saat bermain di Piala AFF 2022.

Di antaranya Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto, Ramai Rumakiek, Rizky Ridho, dan Hanis Saghara. Kecuali Rizky Ridho, pemain di atas membantu Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1.

"Beberapa pemain berasal dari tim senior, tetapi saya yakni kami seimbang," kata Azfar dikutip dari The Star.

Baca Juga:

Bertolak ke Kamboja 11 Februari, Timnas Indonesia U-23 Gunakan Pesawat Carter

Bagas Kaffa Senang Kembali ke Timnas U-23, Ungkap Target di Piala AFF U-23 2022

Pertemuan antara Timnas Malaysia U-23 kontra Indonesia di penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2022 akan terjadi pada 21 Februari. Malaysia akan lebih dahulu melawan Myanmar pada 15 Februari, sebelum kemudian menghadapi Laos pada 18 Februari.

"Kami harus tampil habis-habisan dan bermain tanpa rasa takut. Sebaliknya kami harus termotivasi untuk mencoba dan mengalahkan tim kuat ini," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Malaysia U-23, Brad Maloney memanggil empat pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan. Keempat pemain itu adalah kiper Sikh Izhan Nazrel Sikh Azman serta tiga pemain pertahanan, Ahmad Zikri Mohd Khalili, Muhammad Azrin Afiq Rusmini dan Harith Haiqal Adam Afkar.

Keempatnya dari Selangor FC dan sebelumnya masuk skuat Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Mongolia pada Oktober 2021.

Menurut rencana, Harimau Malaya Muda akan bertolak ke Kamboja pada Jumat (11/2).

Timnas indonesia u-23 Malaysia Piala AFF U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan