Sadar Melakukan Kesalahan, Lautaro Martinez Kirim Pesan Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Januari 2020
Sadar Melakukan Kesalahan, Lautaro Martinez Kirim Pesan Khusus
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengirim permintaan maaf melalui akun Instagramnya setelah mendapatkan kartu merah pada laga kontra Cagliari. Lautaro berjanji akan memperbaiki diri.

Inter Milan hanya meraih satu poin usai bermain 1-1 melawan Cagliari pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/1). Hasil tersebut membuat Inter meraih tiga imbang dalam empat laga terakhir.

Baca juga:

Tak Jadi ke AS Roma, Matteo Politano Dilirik Napoli

Antonio Conte Ungkap Alasan Inter Milan Agresif di Bursa Transfer

Inter Milan 1-1 Cagliari: La Beneamata Kehabisan Bensin

Lautaro Martinez

Sejatinya, Inter Milan sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-29 melalui Lautaro Martinez. Namun, Cagliari menyamakan kedudukan usai Radja Nainggolan mendulang gol pada menit ke-78.

Tensi pertandingan memanas jelang akhir laga. Lautaro Martinez mendapatkan kartu merah usai dianggap melayangkan protes terlalu keras pada sang pengadil. Tak hanya Lautaro, kiper ketiga Inter Milan, Tommaso Berni, juga mendapatkan hukuman serupa.

Usai pertandingan, Lautaro Martinez memberikan pesan khusus melalui Instagramnya. Penyerang tim nasional Argentina itu mengaku sedih dan akan berusaha terus tampil lebih baik.

"Sedih untuk situasi hari ini. Saya akan bergerak maju dan terus belajar. Saya meminta maaf kepada semua orang," tulis Lautaro.

Akibat kartu merah tersebut, Lautaro Martinez akan absen pada dua laga berikutnya yakni kontra Udinese dan AC Milan. Hukuman bisa berkurang bila Nerazzurri mengajukan banding.

Saat ini, Inter Milan masih menempati posisi kedua klasemen sementara. Romelu Lukaku dan kawan-kawan terpaut tiga poin dari Juventus yang bercokol di puncak klasemen.

Breaking News Inter Milan Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan