BolaSkor.com - Gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi, mengaku tak gentar dengan Persija Jakarta. Meski ia menyadari bahwa Macan Kemayoran kini bukanlah skuat sembarangan.

Sejumlah nama beken saat ini membela Persija Jakarta. Sebut saja Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

Persija juga mendatangkan Marc Klok dan Marco Motta untuk memberikan tambahan tenaga. Skuat Persija seakan makin mengkilap, mengingat para andalan musim lalu seperti Marko Simic dan Riko Simanjuntak masih ada di tim.

Baca Juga:

Kebugaran Jadi Persoalan Bali United Jelang Hadapi Persita

Rahmad Darmawan Punya Kepercayaan Tinggi pada Alfin Tuasalamony

"Kami memang melihat Persija tim yang bermaterikan banyak pemain bintang. Tapi itu bukan jadi masalah. Sebab nantinya kami bermain sebelas lawan sebelas. Sepak bola bukan matematika. Hasilnya tak bisa dipastikan sebelum wasit meniup peluit panjang," kata Wahyudi Hamisi dikutip dari laman Borneo FC.

Menurutnya Borneo FC juga telah berubah. Ia meyakini komposisi saat ini yang diarsiteki eks Persija Edson Tavares lebih baik sehingga berpotensi menuai hasil positif saat menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (1/3), dalam partai perdana Liga 1 2020.

Sementara itu, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menyebut bahwa skuat dalam kondisi bagus. "Alhamdulillah kondisi pemain saat ini semuanya bagus. Mereka yang cedera sudah pulih dan sudah menjalani latihan secara maksimal. Sebenarnya Abdul Rachman pun sudah pulih, namun ia masih menjalani rekondisi usai cedera."