Sadar Skuat PSM Mentereng, Pelatih PSIS Semarang Enggan Pesimistis

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 September 2019
Sadar Skuat PSM Mentereng, Pelatih PSIS Semarang Enggan Pesimistis
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mengakui tidak mudah melawan tuan rumah PSM Makassar pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Andi Matallata, Makassar Rabu (11/9). Meski demikian pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan skuatnya tetap siap mencuri poin di laga terakhir putaran pertama ini.

"PSIS datang dan siap mencuri poin. Hanya kita akui tidak gampang melawan PSM, tetap kita harus berusaha maksimal dan lebih kerja keras lagi," kata Bambang Nurdiansyah.

Bambang Nurdiansyah menambahkan tim tuan rumah saat ini sudah berbenah jelang putaran kedua kompetisi. Apalagi sudah ada beberapa pemain baru yang bergabung di skuat PSM.

Baca Juga:

Target dan Alasan Gelandang Timnas Palestina Bergabung ke PSIS Semarang

PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Timnas Palestina Jonathan Cantillana

"Saya pikir (PSM) Makassar komposisi pemain sekarang ini lebih lengkap dan lebih bagus, ada Raphael Maitimo juga. Tapi saya tegaskan kepada pemain yang penting berusaha dahulu. Jangan pernah kalah dalam berusaha, untuk hasil belakangan," jelas Bambang.

Sedangkan gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana menegaskan sudah siap untuk meladeni PSM, dan mencuri poin di kandang lawan.

"Kami siap untuk laga melawan PSM. Untuk mencuri poin di sini tidak mudah, karena PSM tim yang besar. Tapi kami akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa ambil poin di sini," pungkas Septian.

Saat ini PSIS berada di trap 13 klasemen dengan 16 poin dari 16 laga yang sudah dilakoni. Sedangkan PSM Makasar di posisi delapan klasemen dengan tabungan 23 angka. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Psm makassar PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan