Sadar Sulit, Pelatih Arema FC Tetap Yakin Dapat Kemenangan di Markas Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 April 2019
Sadar Sulit, Pelatih Arema FC Tetap Yakin Dapat Kemenangan di Markas Persebaya
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Arema FC dalam kondisi siap tempur melawan Persebaya Surabaya pada final Piala Presiden 2019. Arema FC harus away ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya untuk melakoni leg pertama, Selasa (9/4) sore.

Arema FC lolos ke final setelah menyingkirkan Kalteng Putra pada babak semifinal. Sementara Persebaya sukses menundukkan tim bertabur bintang, Madura United. Arema siap tampil all out di pertandingan ini.

"Kami senang berada di final. Momen ini membuat Arema dan Persebaya menjadi dua klub terbaik di Indonesia. Atmosfer pertandingan besok akan sangat bagus. Semoga kami mendapatkan hasil yang maksimal," terang pelatih Arema Milomir Seslija.

Baca Juga:

Peningkatan Jumlah Personil hingga Razia Diterapkan Kepolisian untuk Persebaya Vs Arema FC

Rantis Menuju Kandang Persebaya Pengaruhi Motivasi Tanding Arema FC

Milo, sapaan akrabnya menilai Persebaya sebagai tim yang membahayakan. Buktinya Persebaya berhasil menyingkirkan tim-tim kuat seperti Persib Bandung dan hingga Madura United.

"Kami ke sini untuk menikmati pertandingan. Menyuguhkan yang terbaik," jelas Milomir Seslija.

Sehingga Milomir Seslija memperkirakan bahwa laga akan berlangsung sengit. Walaupun demikian, Milo yakin timnya bisa menang di Surabaya.

"Memang tidak mudah. Akan tetapi kami berharap bisa berbuat sesuatu," terang mantan nakhoda Persiba Balikpapan itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Arema FC Arema FC Piala Presiden Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan