BolaSkor.com - Bek Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai, menyadari bahwa skuat Indonesia bukan lawan yang mudah. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia U-23 dalam laga ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12) malam.

Timnas Indonesia U-23 menurutnya tak seperti Brunei Darussalam dan Laos, yang menjadi lawan Vietnam di dua laga Grup B sebelumnya. Melawan dua tim tersebut, Vietnam bisa menang telak masing-masing 6-0 dan 6-1.

Apalagi, ia meyakini bahwa Timnas Indonesia U-23 akan tampil penuh semangat. Terlebih setelah menang di dua laga atas Thailand dan Singapura dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Persiapan Akhir Vietnam Menghadapi Timnas Indonesia U-23 Dilakukan Secara Tertutup

Timnas Putri Dapat 1 Miliar, Vietnam Berpeluang Dapat Bonus Besar jika Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi hasil positif, guna menjaga peluang lolos ke semifinal SEA Games 2019.

"Tentu saja, pertandingan melawan Indonesia berbeda dengan perlawanan melawan Brunei dan Laos," jelasnya dalam wawancara dengan Bao Ha Tinh.

Namun, keyakinannya tidak berkurang. Ia percaya Vietnam bisa menang, bahkan percaya diri memberi prediksi dengan skor akhir 2-0.

"Meski sedikit lebih sulit, tetapi Vietnam U-23 masih akan menang dan skor akhir bisa jadi 2-0," tambahnya.

Timnas Vietnam U-23 membidik kemenangan ketiga. Kemenangan akan membuka lebar jalan Vietnam untuk lolos ke semfinal.

Saat ini, Vietnam berada di puncak Grup B dengan enam poin. Jumlah poin sama dengan Indonesia, namun Vietnam unggul dalam selisih gol.