Sadari Marko Simic dan Riko Simanjuntak, Pelatih Home United Enggan Terpaku

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Sadari Marko Simic dan Riko Simanjuntak, Pelatih Home United Enggan Terpaku
Marko Simic menggendong Riko Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Home United, Saswadimata Dasuki, menyebut beberapa nama pemain Persija Jakarta, yang berpotensi mendatangkan ancaman bagi skuatnya. Di antara yang disebut adalah Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Kedua pemain Persija ini kemungkinan kembali diandalkan oleh pelatih Persija, Ivan Kolev. Marko Simic seorang striker yang bisa memanfaatkan keuntungan di depan gawang, sementara Riko Simanjuntak kerap membuka peluang Persija.

Selain keduanya, Saswadimata Dasuki menyebut nama Ramdani Lestaluhu, termasuk Ismed Sofyan. "Saya tahu banyak pemain hebat di sana seperti Simic, Riko, Ramdani, tentunya Ismed Sofyan," jelasnya.

Baca Juga:

Persija Ingin Menang dari Home United yang Kalah Empat Kali di Pramusim

Penilaian Kapten Home United soal Skuat Persija Jakarta

"Saya pikir Ismed Sofyan masih baik dalam melakukan serangan atau bertahan," sambung Saswadimata Dasuki dalam rilis media Persija.

Namun demikian, The Protectors dijelaskan tak fokus 1-2 pemain saja. Seluruh penggawa Persija yang diturunkan akan mendapat perhatian.

"Sekali lagi kami harus siap menghadapi seluruh pemain Persija," ujar suksesor Aidil Sharin itu.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Home United dengan Persija Jakarta dalam laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2). Pemenang laga ini akan melaju ke kualifikasi kedua menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets.

Breaking News Home united Persija jakarta Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan