BolaSkor.com - Penyerang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani memiliki harapan pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia segera berakhir. Pasalnya ia mengaku sudah sangat rindu bermain sepak bola dan berlatih bersama rekan satu tim di Bhayangkara FC.

Selain itu, mantan pemain Persela Lamongan itu juga menambahkan bahwa saat ini sangat memiliki mimpi besar untuk bisa memberikan kebahagiaan untuk Bhayangkara FC di akhir musim.

Saddil Ramdani memang baru bergabung bersama Bhayangkara FC pada tahun ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut dikontrak oleh manajemen The Guardian selama satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak.

Baca Juga:

Persipura Ingin Ketum PSSI Awasi PT LIB, Jangan Sampai Pembekuan Terjadi Kembali

Ketum Persipura Nilai Mundurnya Cucu Somantri seperti Dipaksakan

"Keinginan saya di tahun 2020 ini cepat selesai corona dan kita semua kembali beraktivitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC,” kata Saddil Ramdani dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

Saat ini, aktivitas tim pun dihentikan sementara waktu karena kompetisi Liga 1 masih berlum ada kejelasan dari PSSI. Saddil Ramdani dan rekan-rekan satu tim lainnya kini menjalani latihan di rumah masing-masing, dengan materi dari tim pelatih.

Hal ini membuat Saddil Ramdani semakin rindu dengan sepak bola. Pasalnya, menurut Saddil latihan di rumah itu sangat berbeda dengan latihan yang dilakukan bersama dengan tim.

"Saya sudah rindu latihan bersama tim. Sekarang, kesibukan saya paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah," ucapnya.