Saddil Ramdani: Dilatih Shin Tae-yong Itu Menyenangkan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 26 Desember 2020
Saddil Ramdani: Dilatih Shin Tae-yong Itu Menyenangkan
Saddil Ramdani. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani, menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 sejak 20 Desember lalu.

Saddil mengatakan, dirinya sangat nyaman dilatih Shin Tae-yong. Tidak hanya itu saja, Saddil juga mengaku, latihan yang dilakukan oleh Shin Tae-yong berlangsung santai.


Mantan pemain Persela Lamongan ini bukan kali pertama dilatih oleh Shin Tae-yong. Sebelumnya Saddil pernah ikut dalam TC Timnas Indonesia Senior yang berlangsung di Jakarta pada Februari lalu.

Baca Juga:

3 Hal Unik Pemain Timnas Indonesia ketika di Ruang Ganti

PSSI Tak Memaksakan Pemain di Luar Negeri Gabung TC Timnas U-23

“Kami bersama coach latihan kemarin sangat menyenangkan dan tidak terlalu berat. Coach Shin sangat memfokuskan setiap pemain dari fisik, disiplin dan mental," kata Saddil seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC.

Dalam beberapa tahun terakhir, Saddil memang kerap menjadi andalan di Timnas Indonesia baik itu di U-19 maupun di Timnas Indonesia U-23. Bahkan, Saddil juga menjadi bagian ketika Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih medali perak pada saat SEA Games 2019, Manila lalu.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 akan berlangsung hingga akhir bulan ini. Shin Tae-yong memanggil banyak pemain muda jebolan Timnas Indonesia U-23, ditambah beberapa nama pemain senior, seperti Evan Dimas dan Adam Alis.

SEA Games 2021 sendiri dijadwalkan bergulir pada 21 November sampai dengan 2 Desember 2021. Vietnam akan menjadi tuan rumah ajang multi event negara-negara dari Asia Tenggara ini.

Bhayangkara FC Timnas indonesia u-23 Saddil Ramdani Shin Tae-yong Bhayangkara Solo FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan