BolaSkor.com - Diretktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, angkat bicara terkait dengan kasus yang menimpa Saddil Ramdani. Seperti diketahui, Saddil Ramdani resmi ditetapkan menjadi tersangka terkait dengan kasus dugaan penganiayaan.

Indra Sjafri memang dikenal dekat dengan sang pemain. Sebelum menjadi Dirtek, Indra Sjafri terlebih dahulu melatih Timnas Indonesia U-19 dan U-23, di mana Saddil menjadi salah satu pilar andalan yang dimiliki oleh Indra Sjafri.

Mantan pelatih Bali United itu mengaku belum ada komunikasi dengan sang pemain semenjak kasus ini merebak. Bahkan ketika Saddil ditetapkan menjadi tersangka pada kasus ini, Indra Sjafri pun tidak tahu.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Jadi Tersangka, COO Bhayangkara FC Beri Tanggapan

Ungkapan Saddil Ramdani Usai Ditetapkan sebagai Tersangka

Indra hanya menjelaskan pemain berusia 21 tahun itu merupakan sosok yang pekerja keras. Maka dari itulah mengapa Saddil itu selalu menjadi andalannya di Timnas Indonesia ketika masih menjadi pelatih.

"Saya malah belum tahu masalah ini, kalau saat saya yang latih, dia pekerja keras, punya komitmen dan secara keseluruhan baik tidak ada masalah. Makanya dia termasuk pemain dalam skema game plan saya," kata Indra Sjafri ketika dihubungi oleh wartawan.

Ini merupakan kasus hukum kedua Saddil Ramdani. Sebelumnya, pemain Timnas Indonesia U-23 itu pernah terlibat kasus, tepatnya saat ia masih memperkuat Persela Lamongan pada 2018 lalu.

Saddil Ramdani diduga menganiaya mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Larasati. Bahkan, Saddil sempat ditahan, namun berujung damai setelah laporan terhadapnya dicabut.