Saddil Ramdani Gantikan Greg Nwokolo di Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Agustus 2019
Saddil Ramdani Gantikan Greg Nwokolo di Timnas Indonesia
Saddil Ramdani. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, harus menepi dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Greg mengalami cedera.

Greg mengalami cedera setelah laga uji coba melawan Persika pada Minggu (25/8) lalu. Saat itu Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0. Pada uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/8), penyerang asal klub Madura United tersebut tidak diturunkan oleh tim pelatih.

Oleh karena itu, posisinya digantikan Saddil Ramdani. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil sayap Pahang FA itu untuk masuk ke dalam Skuat Garuda menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Senang Bergabung di TC Timnas Indonesia

Latihan di Jakarta, Timnas Indonesia Tak Didampingi Simon McMenemy

Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 5 September mendatang. Laga ini merupakan partai perdana Skuat Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lima hari berselang, Timnas Indonesia menghadapi Thailand pada laga keduanya di SUGBK.

Timnas Indonesia tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia Greg nwokolo Saddil Ramdani Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan