Saddil Ramdani Jadi Kartu AS Timnas U-23 saat Kalahkan Taiwan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Agustus 2018
Saddil Ramdani Jadi Kartu AS Timnas U-23 saat Kalahkan Taiwan
Saddil Ramdani berbaju Timnas Indonesia. (Satupedia.com)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengakui Saddil Ramdani menjadi kartu AS Skuat Garuda Muda saat mengalahkan Taiwan U-23. Saddil Ramdani masuk di babak kedua mampu mengubah permainan Timnas U-23.

Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Taiwan U-23 4-0, pada laga Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/8) malam WIB.

Empat gol kemenangan Timnas U-23 dilesakkn Stefano Lilipaly (67' dan 77'), Beto Goncalves (71'), dan Muhammad Hargianto (90+2'). Dalam pertandingan tersebut, Saddil menggantikan Irfan Jaya di pertengahan babak kedua.

"Di setiap pertandingan pasti akan ada moment seperti itu. Irfan Jaya sudah bermain baik, bisa menjaga ke dalaman dan kirim umpan. Tapi, ada moment dia kelelahan. Kita masukan Saddil, dia punya kemampuan bagus. Dia bermain bagus untuk satu lawan satu. Dia memang sudah kita siapkan," ucap Luis Milla.

Luis Milla juga memuji penampilan tiga pemain senior dalam pertandingan menghadapi Taiwan U-23. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves.

"Saya beruntung 1,5 tahun ada di Indonesia. Kita selalu melihat performa, profesionalisme, serta peran apa yang dapat mereka tularkan ke adik-adiknya. Ada Andritany, Stefano, Beto, dan juga (Muhammad) Ridho yang masih nerlatih kepada kami. Mereka bermain bagus dan melaksanakan semuanya (Permainan yang saya mau)," tutup Luis Milla.

Timnas U-23 selanjutnya akan menghadapi Palestina U-23, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8) malam WIB.

Timnas indonesia u-23 Saddil Ramdani Luis Milla Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan