Saddil Ramdani Sampaikan Perpisahan, Pahang FA Kabarnya Bermasalah dengan Keuangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 November 2019
Saddil Ramdani Sampaikan Perpisahan, Pahang FA Kabarnya Bermasalah dengan Keuangan
Saddil Ramdani dalam skuat Pahang FA saat uji coba. (Facebook Pahang FA)

BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Saddil Ramdani memastikan tidak lagi memperkuat Pahang FA di Liga Malaysia 2020. Lewat akun Instagram-nya, Saddil Ramdani sudah menyampaikan perpisahan.

Saddil Ramdani bergabung ke Pahang FA pada Januari 2019. Itu sekaligus menjadi langkah pertamanya berkarier di luar Indonesia setelah membela Persela Lamongan.

Sepanjang membela Pahang FA, Saddil Ramdani mencatatkan 21 pertandingan. Ia juga mencetak dua gol serta tiga assist, sebelum Pahang FA finis di tempat kedua Liga Super Malaysia di bawah sang kampiun Johor Darul Ta'zim (JDT).

Baca Juga:

74.038 Tiket Malaysia Vs Timnas Indonesia Terjual, FAM Khawatirkan Kebingungan Penempatan Suporter Indonesia

Tan Cheng Hoe Tak Panik dengan Masalah di Lini Depan dan Belakang Malaysia Menghadapi Timnas Indonesia

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada menajemen, official, penyokong tok gajah dan teman-teman Pahang FA. Ini adalah pengalaman pertama saya menjadi pemain asing, banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari satu tahun belakangan ini," tulis Saddil.

"Menurut saya ini adalah petualangan yang sangat sangat luar biasa. Terima kasih sudah menerima saya dan men-support saya selama memakai baju kebanggaan masyarakat Pahang, doa terbaik saya semoga kalian sukses kedepannya dan juara," sambung Saddil Ramdani.

Kepergian Saddil Ramdani dan beberapa pemain Pahang FA belakangan menjadi tanda tanya. Kabarnya ada masalah keuangan yang sedang dialami klub berjuluk Tok Gajah itu seperti dilaporkan Vocketfc.

Saddil Ramdani dilaporkan punya kontrak hingga 2020. Sehingga kabar pemutusan kontrak atas persetujuan bersama terdengar.

Sebelum Saddil Ramdani, Safuwan Baharudin asal Singapura sudah lebih dulu menyatakan pergi dari Pahang FA. Langkah Saddil juga diikuti Zubir Azmi.

Saddil Ramdani Pahang fa Liga Malaysia Malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan