BolaSkor.com - Teka-teki soal masa depan Saddil Ramdani tampaknya segera terjawab. Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut winger 21 tahun sudah memiliki klub baru.

Saddil Ramdani sebenarnya menjadi incaran Persija. Dengan usia yang masih muda, ditambah skill mumpuni, kehadiran Saddil bisa menambah daya dobrak Persija.

Hanya saja, Ferry Paulus memastikan perburuan Saddil Ramdani tak dilanjutkan. Pria yang kini menjabat sebagai salah satu komisaris di PT Liga Indonesia Baru (LIB) ini tak menyebut tim mana yang dituju Saddil.

Baca Juga:

Persiraja dan Persipura Berpotensi Dapat Keistimewaan di Liga 1 2020

Kerja Sama dengan Deportivo Alaves, Persija Kirim Tiga Pemain, Dua Pelatih, dan Ismed Sofyan ke Spanyol

"Kita tidak lagi memburu Saddil, karena dia sudah memiliki komitmen dengan (klub) yang lain," terang Ferry Paulus saat ditemui awak media di Anvaya Beach Resort, Bali, Kamis (23/1) malam.

Ferry Paulus memastikan, perburuan Persija masih berlanjut. Tim Macan Kemayoran kini sedang memburu pemain lain dengan posisi gelandang dan second striker.

Dua posisi ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih Persija. Ferry pun merahasiakan sosok pemain yang hingga kini dikejar Persija.

Sebelumnya, sempat muncul rumor mendekatnya Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre hingga Marc Anthony Klok ke Persija. "Kita akan lakukan komunikasi intensif dengan beberapa pemain, namun belum bisa disampaikan," tutur Ferry. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)