Saddil Ramdani Terancam Sanksi dari Pelatih Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 02 November 2018
Saddil Ramdani Terancam Sanksi dari Pelatih Timnas Indonesia
Saddil Ramdani. (Instagram Saddil Ramdani).

BolaSkor.com - Batang hidung Saddil Ramdani tak terlihat pada hari pertama pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/11) pagi WIB. Ternyata, gelandang Persela Lamongan itu tersandung kasus penganiayaan.

Saddil diduga melakukan kekerasan terhadap seorang perempuan. Tragisnya, korbannya adalah sang kekasih, Anugerah Sekar.

Polemik ini pun telah masuk laporan Polsek Lamongan. Winger berusia 19 tahun ini juha terancam mendapatkan hukuman dari pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman.

"Yang pasti akan kita pertimbangkan ya (sanksi), karena ini masalah di luar, otomatis mempengaruhi juga ke pemain," ujar Bima.

"Kita sudah satukan tekad, kemudian saya memberikan presentasi juga, bagaimana nilai-nilai di dalam Timnas (Indonesia) harus kita jaga karena kita bukan hanya di dalam lapangan saja, tapi di luar lapangan juga menjadi contoh buat masyarakat," kata Bima menambahkan.

Bima belum mengungkap bentum hukuman untuk Saddil. Berkaca dari kasus ini, Arsitek berusia 42 tahun itu meminta anak buahnya untuk menjaga perilaku di dalam maupun luar lapangan.

"Jadi harus tetap menjaga attitude di dalam maupun di luar lapangan karena menjadi role model buat anak-anak muda, menjadi contoh ya pemain harus memberikan contoh yang baik," imbuh Bima.

Timnas Indonesia Saddil Ramdani Piala aff Piala AFF 2018 Bima sakti
Posts

1.188

Bagikan