Saddil Ramdani Ungkap Timnas Malaysia Sangat Bagus di Lini Tengah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 September 2019
Saddil Ramdani Ungkap Timnas Malaysia Sangat Bagus di Lini Tengah
Saddil Ramdani. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, membeberkan kekuatan timnas Malaysia. Menurutnya, timnas Malaysia memiliki individu yang sangat baik di lini tengah.

Saddil Ramdani masuk skuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan kedua Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 5 September mendatang. Saddil Ramdani menggantikan Greg Nwokolo yang mengalami cedera.

Eks pemain Persela Lamongan itu dipanggil pelatih Simon McMenemy bukan tanpa alasan. Dia saat ini bermain bersama Pahang FA di Liga Super Malaysia.

Baca Juga:

Alasan Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ekspektasi Simon McMenemy terhadap Saddil Ramdani

Tentu saja, dia mengenak betul karakter permainan Malaysia. Apalagi, 24 pemain Malaysia lawan Indonesia ada empat rekan setimnya, yakni Matthew Davies, Mohamadou Sumareh, Muhamad Nor Azam Abdul Azih, dan Norshahrul Idlan Talaha.

"Mereka punya kemampuan individu setiap pemain baik terutama di lini tengah. Lini depan mereka juga sangat baik, saya berharap kami bisa memberikan yang terbaik di pertandingan nanti," kata Saddil Ramdani kepada wartawan.

"Timnas Malaysia ada rekan-rekan saya empat orang dan mereka semua mempunyai kualitas yang baik masing-masing. Saya sendiri sangat bersemangat, apabila coach (Simon McMenemy) menurunkan saya saya sangat bersyukur. Karena malaysia tim kuat solid," ucapnya.

Saddil Ramdani Timnas Indonesia Pahang fa Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan