Saddil Ramdani Yakin Timnas U-23 Bisa Sukses di SEA Games 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 26 Desember 2020
Saddil Ramdani Yakin Timnas U-23 Bisa Sukses di SEA Games 2021
Saddil Ramdani. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani, optimistis Timnas Indonesia U-23 bisa meraih kesuksesan di SEA Games 2021 yang akan dilangsungkan di Hanoi, Vietnam 2021 mendatang.

Kesuksesan tersebut diyakini Saddil Ramdani, lantaran adanya sosok manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23. Saddil Ramdani yakin pelatih asal Korea Selatan tersebut bisa mengantarkan Timnas Indonesia U-23 meraih hasil yang baik di SEA Games 2021 nanti.

Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sejak 20 Desember lalu. Saddil Ramdani masuk dalam 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong pada TC kali ini.

Baca Juga:

Soal Kapan Egy dan Ryuji Gabung Timnas, Nova Arianto Beri Jawaban

Dipanggil ke Timnas U-23, Dua Pemain TIRA-Persikabo: Tugas Negara

"Semoga di SEA Games tahun depan dengan adanya coach Shin Tae-yong dan coach Nova (Arianto) maupun jajarannya, kami bisa sukses dan selalu diberkahi dengan permainan yang sangat luar biasa," kata Saddil dikutip dari laman resmi klub.

"Karena saya yakin coach Shin dan coach Nova maupun jajaran pelatih ofisial sangat menjaga pemain dengan baik dan lebih profesional," tambah mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

TC Timnas Indonesia U-23 di Jakarta ini akan berlangsung sampai 31 Desember 2020. Akan tetapi, Shin Tae-yong hanya memimpin TC tersebut sampai dengan 26 Desember 2020.

Hal ini dikarenakan Shin Tae-yong ikut skuat Timnas Indonesia U-19 yang akan menjalani TC di Spanyol. Pemusatan latihan di Spanyol akan berlangsung sampai 31 Januari 2021.

Timnas indonesia u-23 Saddil Ramdani Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan