Sadio Mane Akan Ikuti Langkah Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Juli 2018
Sadio Mane Akan Ikuti Langkah Mohamed Salah
Sadio Mane (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan semakin dekat untuk menambah durasi masa bakti Sadio Mane. Nantinya, Mane akan mengikuti jejak Mohamed Salah yang terlebih dahulu meneken kontrak hingga 2023.

Liverpool tak ingin kehilangan ketiga bintangnya (Roberto Firmino, Sadio Mane, Mo Salah) yang menjadi tumpuan pada musim lalu. Satu per satu, The Reds mulai menyodorkan kontrak jangka panjang dengan harapan sang pemain tetap menjadi bagian tim dalam jangka waktu yang lama.

Kali ini, Liverpool tengah menjajaki kemungkinan untuk memberikan kontrak anyar kepada Sane. Apalagi, pada musim lalu, pemain tim nasional Senegal tersebut menjadi pemain andalan di lini depan.

Menurut Express, proses negosiasi berjalan positif. Tak ayal, kabar tersebut membuat sang manajer, Jurgen Klopp, semringah.

"Kami adalah Liverpool dan para pemain ingin menjadi bagian dari kami. Itu adalah hal yang hebat dan merupakan pencapaian bagi kami," tegas Jurgen Klopp seperti dinukil Express.

"Firmino, Salah, Mane dan banyak pemain lainnya bisa bermain di tim manapun di dunia. Namun, mereka tetap memilih membela Liverpool," sambungnya.

"Hal itu sangat hebat dan menjadi pertanda baik untuk klub. Situasi sudah berbeda. Sekarang para pemain tak lagi ingin hengkang. Sekarang, Mane harus menandatangani kontraknya dan mulai latihan lagi," imbuhnya.

Sadio Mane tampil impresif pada musim 2017-2018 dengan mendulang 20 gol dan sembilan assist. Saat ini, pemain 26 tahun tersebut terikat kontrak hingga akhir Juni 2021.

Sadio Mane Liverpool Mohamed salah Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan