Sadio Mane Bantah Punya Masalah dengan Mohamed Salah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 15 September 2019
Sadio Mane Bantah Punya Masalah dengan Mohamed Salah
Sadio Mane. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Bintang Liverpool, Sadio Mane, membantah punya masalah dengan rekan satu timnya, Mohamed Salah. Menurut Mane, operan tidak sampai Salah hal biasa.

Liverpool menjamu Newcastle pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (15/9). Pertandingan tersebut diakhiri dengan kemenangan 3-1 tim tuan rumah.

Hasil tersebut memperpanjang hasil positif Liverpool dalam lima laga awal Premier League. Skuat asuhan Jurgen Klopp selalu meraih kemenangan dari jumlah tersebut.

Sayangnya pemandangan kurang menyenangkan terlihat pada laga tersebut. Sadio Mane terlihat marah kepada Mohamed Salah karena tidak memberinya operan.

Baca Juga:

Kebijakan Transfer Berubah, Liverpool Tak Tertarik Gaet Bintang Muda Jerman

Vincent Kompany Tak Ragu Sebut Virgil van Dijk Bek Terbaik di Premier League

Caption

Akan tetapi, Sadio Mane membantah berita masalah dengan Salah tersebut. Sang penyerang menilai emosi seperti itu biasa terlihat saat bertanding di lapangan.

"Masalah dengan Mohamed Salah? Semuanya sudah berlalu. Dalam sepak bola, hal seperti ini biasa terjadi. Anda harus mengatakan segalanya secara langsung," tutur Sadio Mane.

"Terkadang saya bereaksi ketika tidak menerima umpan. Tetapi masalah sudah selesai. Kami sudah kembali menjadi teman baik," Sadio Mane menambahkan.

Baik Sadio Mane maupun Mohamed Salah sama-sama mencetak gol pada laga tersebut. Namun, Mane menyumbangkan dua gol untuk Liverpool sementara Salah hanya satu.

Sadio Mane Breaking News Liverpool Mohamed salah
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan