Sadio Mane Cedera, Pelatih Senegal Beri Angin Segar untuk Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 November 2021
Sadio Mane Cedera, Pelatih Senegal Beri Angin Segar untuk Liverpool
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool terancam mengalami krisis pemain di lini depan setelah Sadio Mane cedera. Namun The Reds bisa sedikit bernapas lega setelah mendapat kabar baik dari pelatih Timnas Senegal, Aliou Cisse.

Mane memang mengalami cedera saat memperkuat Timnas Senegal pada laga kontra Togo dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (12/11) dini hari WIB. Ia ditarik keluar pada menit ke-28.

Mane tampak mengalami masalah dengan bahunya usai menjalani duel udara di kotak penalti Togo. Ia terjatuh dengan posisi yang kurang sempurna.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Akui Benci Harus Tarik Keluar Sadio Mane

Respons Jurgen Klopp Usai Tak Diacuhkan Sadio Mane

Mo Salah dan Mane Bagus, tapi Bukan Penyelesai Akhir Natural

Sadio Mane terduduk usai melakoni duel udara.

Cederanya Mane tentu menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Apalagi kubu Merseyside Merah sudah dipastikan kehilangan Roberto Firmino dalam sebulan ke depan karena cedera hamstring.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti kondisi Mane. Namun cederanya diklaim tidak terlalu parah.

"Kami menariknya (Mane) sebagai tindakan pencegahan. Namun tidak ada yang serius," kata pelatih Senegal, Aliou Cisse usai laga.

"Keluarnya Mane membuat kami tidak stabil. Dia itu pemain yang penting untuk tim."

Liverpool dan Jurgen Klopp tentu berharap cedera Mane benar-benar tidak parah. Sayap lincah berusia 29 tahun itu memang sangat krusial dalam skema serangan rancangannya.

Selain Mane dan Firmino, Liverpool juga sudah lebih dulu kehilangan Thiago Alcantara dan Harvey Elliott. Masalah ini tentu menjadi hambatan mereka untuk kembali meraih trofi di akhir musim.

Sadio Mane Liverpool Senegal Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan