Sadio Mane Cedera, Tidak Ada Personel Trio Firmansah di Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 November 2022
Sadio Mane Cedera, Tidak Ada Personel Trio Firmansah di Piala Dunia 2022
Sadio Mane (Twitter/Live Score)

BolaSkor.com - Kabar buruk datang untuk tim nasional Senegal jelang Piala Dunia 2022. Sang striker utama, Sadio Mane, dikabarkan tidak bisa tampil pada ajang akbar antarnegara itu.

Dengan jam terbang, kemampuan, dan faktor kepemimpinan, Sadio Mane menjadi tumpuan timnas Senegal pada Piala Dunia 2022 yang akan digelar bulan ini. Mane merupakan pemain paling menonjol untuk wakil Afrika itu.

Sayangnya, hanya beberapa hari jelang Piala Dunia 2022, Sadio Mane harus menepi karena cedera. Sang striker mengalami cedera ketika membela Bayern Munchen melawan Werder Bremen. Mane harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Baca Juga:

Nostalgia Piala Dunia - Cerita Pembunuhan Keji Andres Escobar

Profil Grup A Piala Dunia 2022: Belanda Dikepung Kuda Hitam

Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022: Martinelli Geser Firmino

Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern menilai cedera Mane cukup serius. "Harus melalui pemindaian untuk melihat apa yang terjadi," ujar Nagelsmann.

Rupanya, apa yang ditakutkan terjadi. L'Equipe mengabarkan jika Mane tidak punya cukup waktu untuk pulih jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Tentunya, kehilangan Sadio Mane merupakan pukulan telak untuk Senegal. Apalagi, persaingan di Grup A cukup ketat dengan adanya Belanda, Qatar, dan Ekuador.

Absennya Mane juga membuat tidak ada trio tersohor yang dulu dimiliki Liverpool, yakni trio Firmansah, di Piala Dunia 2022. Sebab, dua personel lainnya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, juga akan absen pada Piala Dunia kali ini.

Alasan Salah dan Firmino berbeda. Jika Firmino tidak dipanggil tim nasional Brasil, Salah absen karena timnas Mesir gagal melangkah ke putaran final.

Sadio Mane Breaking News Bayern munchen Senegal Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan