Sadio Mane Dianggap sebagai Cristiano Ronaldo Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Desember 2019
Sadio Mane Dianggap sebagai Cristiano Ronaldo Baru
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Danny Blind, memuji penampilan penyerang Liverpool, Sadio Mane, pada musim ini. Blind tak ragu menyebut Mane sebagai Cristiano Ronaldo baru.

Sadio Mane menjelma sebagai mesin gol Liverpool usai diboyong dari Southampton pada 2016. Bekerja sama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino, aksi trio penyerang The Reds tersebut sulit dihentikan.

Baca Juga:

Raih Kemenangan Ke-100, Jurgen Klopp Belum Secepat Jose Mourinho

Prediksi Bournemouth Vs Liverpool: 14 Gol dari Empat Laga The Reds Melawan The Cherries

Liverpool Terancam Tanpa Fabinho hingga Akhir Tahun, Sadio Mane Tidak Risau

Mane Vs Ronaldo (Squawka)

Pada musim ini, Sadio Mane sudah mengemas 13 gol plus tujuh assist dalam 21 pertandingan. Catatan tersebut menjadi bukti kehebatan sang pemain di lapangan.

Danny Blind menilai, Sadio Mane menyerupai Cristiano Ronaldo pada era sepak bola baru. Kini, Mane perlu memenangi Premier League untuk sah sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

"Sadio Mane adalah Cristiano Ronaldo baru di dunia sepak bola. Sebagai penyerang, dia benar-benar fantastis. Saya bisa melihat semua kualitasnya. Dia hebat dalam berbagai aspek," ungkap Blind seperti dikabarkan Express.

"Sadio Mane bisa mencetak gol dengan kaki kiri, kaki kanan, dan sundulan sensasional. Dia bisa memberikan assist yang brilian. Dia adalah atlet ang luar biasa - saya bisa melanjutkan (kelebihan mane) lebih banyak lagi."

"Sadio Mane adalah pemain modern. Bila menilik kemampuannya, itu adalah sesuatu yang hebat. Namun, ia mampu mengombinasikan dengan kecepatan sepanjang pertandingan."

"Itu membutuhkan begitu banyak kekuatan. Anda harus menjadi sangat kuat secara fisik dan mental. Sadio Mane memiliki segalanya," terang Blind.

Sadio Mane berpeluang besar meraih titel Premier League pada musim ini. Sebab, Liverpool sudah berjarak 14 poin dari pesaing terkuat, Manchester City.

Sadio Mane Liverpool Breaking News Premier League Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan