Sadio Mane Rela Tukar Trofi Liga Champions dengan Piala Afrika

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juni 2019
Sadio Mane Rela Tukar Trofi Liga Champions dengan Piala Afrika
Sadio Mane (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan rela menukar trofi Liga Champions dengan gelar Piala Afrika. Mane merasa, membawa tim nasional Senegal juara adalah target tertinggi dalam kariernya.

Sadio Mane tampil sebagai satu di antara kunci keberhasilan Liverpool memenangi Liga Champions 2018-2019. Sang pemain mencetak beberapa gol penting dalam perjalan The Reds menjadi jawara.

Kendati demikian, rupanya Liga Champions bukanlah sesuatu yang paling didambakan Mane. Dia mengaku lebih memilih menjadi jawara di Piala Afrika daripada Liga Champions.

"Memenangi kompetisi dengan negara sendiri yang tidak pernah menang akan luar biasa. Saya akan menukar trofi Liga Champions bersama Liverpool dengan Piala Afrika. Saya ingin menang bersama Senegal," papar Mane seperti dilansir Marca.

Baca juga:

Sadio Mane Dinilai Pantas Menangi Ballon d'Or Kalahkan Lionel Messi

Soal Ballon d'Or, Virgil van Dijk Justru Jagokan Lionel Messi

Liverpool dan Barcelona Berebut Penyerang Kasta Kedua Prancis

Sadio Mane

"Kami memiliki kemampuan yang luar biasa. Itu adalah impian besar saya," sambung sang pemain.

Mane meyakini, Senegal punya segalanya untuk menjadi yang terbaik di Piala Afrika 2019. "Semuanya bergantung di tangan kami," kata Mane.

"Jelas, kami adalah satu di antara favorit. Kami tidak bisa menyangkal hal itu. Ini bukanlah hanya soal hasil, kami harus berada di level terbaik pada setiap pertandingan," jelas Mane.

Sadio Mane diperkirakan akan memimpin tim nasional Senegal melawan Algeria pada laga kedua Grup C Piala Afrika 2019, 30 June stadium, Jumat (28/6). Pada laga perdana, Senegal menang 2-0 melawan Tanzania.

Sadio Mane Liverpool Piala Afrika Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan