BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, kembali menepis tuduhan yang dialamatkan kepadanya sebagai pemain yang gemar melakukan diving. Mane menegaskan, terkadang ia hanya beruntung bisa mendapatkan penalti.

Sadio Mane dituduh sebagai pemain yang terlalu mudah terjatuh di kotak terlarang saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Napoli. Mane dianggap ingin berlaku curang demi membawa The Reds meraih kemenangan.

Baca Juga:

5 Momen Bersejarah dalam Sepak Bola yang Tidak Akan Terjadi jika Ada VAR

Jurgen Klopp Minta Perubahan Aturan VAR

Larut dalam Perdebatan Kontroversi VAR di Laga Crystal Palace Vs Liverpool

Sadio Mane

Sebelumnya, Mane juga mendapatkan kritik pedas dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Eks juru taktik Barcelona itu mengatakan Mane kerap jatuh di kotak penalti lawan tanpa alasan yang jelas.

Ketika ditanya soal kejadian pada pertandingan kontra Napoli, Mane dengan tegas menolak disebut tukang diving. Striker 27 tahun tersebut menilai Liverpool pantas mendapatkan tendangan penalti.

"Ya, saya pikir itu penalti. Saya tidak melakukan diving seperti biasanya?" jelas Mane seperti dikabarkan Liverpool Echo.

"Seperti yang selalu dikatakan, saya bukan tipe pemain yang akan selalu diving untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan. Terkadang, saya beruntung dan mendapatkan penalti. Namun wasit tidak memberikannya dan itu bukan diving," ungkapnya.

Sadio Mane adalah pencetak gol terbanyak untuk Liverpool pada musim ini. Pemain internasional Senegal tersebut mendulang 12 gol dalam 19 pertandingan. Sejak bergabung pada 2016, Mane sudah mengemas 71 gol dalam 142 laga.

Berikutnya, Sadio Mane diperkirakan akan kembali menjadi andalan Liverpool saat menjamu Brighton di Anfield pada laga lanjutan Premier League. Saat ini, Liverpool adalah satu-satunya tim yang belum pernah tumbang di Premier League.