Sadio Mane Sepakat Gabung Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Juni 2022
Sadio Mane Sepakat Gabung Bayern Munchen
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool kian sulit mencegah kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munchen. Kedua pihak kini dikabarkan sudah menjalin kesepakatan verbal.

Mane memang telah bertekad meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Ia tak peduli meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Rasa bosan dianggap Mane sebagai alasan utama ingin pergi dari Liverpool. Ia ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Baca Juga:

Bayern Munchen Kian Dekat Dapatkan Sadio Mane

Bukan Sadio Mane, Liverpool Lebih Baik Lepas Roberto Firmino

Bayern Munchen Ingin Segera Rampungkan Transfer Mane dan Lewandowski

Bayern Munchen kemudian mencuat sebagai peminat tunggal Mane. Raksasa Jerman itu bahkan sudah memberikan tawaran resmi kepada Liverpool meski masih ditolak.

Namun pada perkembangannya, negosiasi Munchen dengan pihak Mane terus berlangsung. Kedua pihak kini bahkan disebut sudah menjalin kesepakatan pribadi.

"Sadio Mane telah mencapai kesepakatan verbal penuh dengan Bayern secara pribadi. Kontrak tiga tahun disiapkan," kata pakar transfer, Fabrizio Romano di Twitter.

"Pembicaraan akan memasuki tahap akhir dengan Liverpool. Tawaran baru akan diajukan."

Tawaran terakhir Munchen sebesar 40 juta euro masih ditolak Liverpool. Die Roten kemungkinan akan menaikkan angka tersebut untuk mengubah keputusan kubu Merseyside Merah.

Liverpool tentu sadar tidak bisa menahan kepergian Mane. Mempertahankan pemain yang ingin hengkang justru bisa berdampak buruk di ruang ganti.

Fokus Liverpool kini tampaknya hanya tinggal mendapatkan keuntungan maksimal. Mereka butuh suntikan dana segar usai merogoh kocek cukup dalam untuk menebus Darwin Nunez dari Benfica.

Sadio Mane Bayern munchen Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan