BolaSkor.com - Thiago Alcantara mengawali debutnya bersama Liverpool dengan mengesankan. Namun hal itu sudah diprediksi oleh Sadio Mane.

Thiago ikut ambil bagian saat Liverpool menang 2-0 atas Chelsea, Minggu (20/9). Ia diturunkan sejak awal babak kedua menggantikan Jordan Henderson.

Hebatnya, Thiago langsung menjelma menjadi jenderal lapangan tengah Liverpool saat dimainkan. Ia total melepaskan 75 operan sukses yang turut berperan dalam proses dua gol kemenangan The Reds lewat Mane.

Baca Juga:

Chelsea 0-2 Liverpool: Christensen Kartu Merah, The Blues Takluk di Stamford Bridge

Beda Nasib Alisson dan Jorginho pada Tendangan Penalti

Statistik Gemilang Thiago di Laga Debut: Jadi Raja Umpan

Thiago Alcantara dan Sadio Mane

Padahal, Thiago baru diresmikan sebagai pemain anyar Liverpool dua hari sebelumnya. Ia mungkin juga belum mengenal semua rekan setimnya yang baru.

Namun performa apik Thiago itu tak membuat Mane terkejut. Sejak awal ia yakin pemain berkebangsaan Spanyol tersebut punya kualitas di atas rata-rata.

“Dia (Thiago) adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jadi kami beruntung memiliki Thiago di tim kami. Dan saya pikir dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat," kata Mane kepada Sky Sports.

“Tidak hanya saya, seluruh dunia tahu apa yang mampu dia lakukan."

Kehadiran Thiago tentunya membuat kekuatan Liverpool kian komplit. Rival sekota Everton itu kini kembali menjadi favorit untuk merebut kembali trofi Premier League.