Sadio Mane Tergoda untuk Hengkang ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 29 Agustus 2020
Sadio Mane Tergoda untuk Hengkang ke Barcelona
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Di tengah polemik masa depan Lionel Messi, Barcelona berupaya mendatangkan pemain baru di bursa transfer. Salah satu yang menjadi target raksasa Spanyol itu adalah Sadio Mane.

Winger Liverpool itu disiapkan Koeman untuk menjadi andalan Barcelona di lini depan. Mane berpeluang diproyeksikan menjadi pengganti Luis Suarez yang akan dijual.

Koeman tentu sudah paham betul dengan kualitas Mane. Keduanya pernah bekerja sama ketika membela Southampton pada periode 2014 hingga 2016.

Baca Juga:

Barcelona Tolak Lepas Lionel Messi secara Gratis

Demi Trofi Liga Champions, Juventus Siap Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Ronald Koeman Batalkan Keinginan Antoine Griezmann untuk Tinggalkan Barcelona

Ronald Koeman dan Sadio Mane

Dilansir Mundo Deportivo, Mane mempertimbangkan tawaran Barcelona dengan serius. Ia merasa peluangnya untuk meraih Ballon d'Or lebih terbuka bersama Blaugrana.

Mane merupakan salah satu rahasia penampilan apik Liverpool dalam tiga musim terakhir. Kontribusinya tak kalah besar dengan bintang The Reds lain seperti Mohamed Salah, Virgil Van Dijk, atau Jordan Henderson.

Masalahnya, Mane seperti kurang mendapat pengakuan publik terkait kemampuannya. Sorotan lebih sering mengarah kepada Salah dan Van Dijk.

Pindah ke Barcelona diyakini akan membuat namanya kian diperhitungkan. Apalagi ia berpeluang memimpin era baru El Barca andai Lionel Messi benar-benar pergi musim panas ini.

Meski begitu, Barcelona harus menyiapkan dana besar untuk menebus Mane dari Liverpool. Harga pemain berkebangsaan Senegal itu berada dikisaran 120 juta euro.

Sebuah harga yang fantastis tentunya. Namun Barcelona bisa menyertakan sejumlah bintangnya seperti Philippe Coutinho untuk memuluskan transfer ini.

Sadio Mane Liverpool Barcelona Ronald Koeman Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan