Sadio Mane Ungkap Cara Liverpool Raih Gelar Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2019
Sadio Mane Ungkap Cara Liverpool Raih Gelar Premier League
Sadio Mane (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Liverpool, Sadio Mane, meyakini The Reds perlu memenangi enam pertandingan tersisa untuk meraih gelar Premier League. Mane mengungkapkan, saat ini skuat The Reds dalam keadaan sangat bersemangat.

Pasukan Jurgen Klopp kembali ke puncak klasemen menggeser Manchester City. Hal itu terjadi usai Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Anfield.

Akan tetapi, Manchester City masih punya satu pertandingan lebih sedikit daripada Liverpool. Dengan jarak yang tipis, Mane mengakui The Reds tidak boleh melakukan kesalahan.

"Sejujurnya, saya pikir kami perlu memenangi semua pertandingan, bahkan ketika itu tidak mudah. Namun, kami masih memenangi setiap pertandingan karena kami tim yang bagus dan bermain dengan sangat baik," jawab Mane seperti dilansir Daily Mail.

Baca juga:

Prediksi Komputer Super Mengenai Pemenang Titel Premier League 2018-19

Respons Adrien Rabiot Setelah Dikabarkan Saksikan Laga Liverpool

Sadio Mane

Liverpool memang sudah terbiasa menang pada menit akhir. Berdasarkan statistik, itu merupakan ketiga kalinya The Reds meraih kemenangan pada menit ke-90 atau lebih.

Ditanya apakah nasib memainkan peran dalam upaya Liverpool untuk memenangi gelar pertama sejak 1990, Mane menambahkan: "Sejujurnya, saya tidak tahu karena kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi. Namun, itu pertanda baik," kata Mane.

"Itulah yang membuat Anda lebih termotivasi dan membuat semua berkata, ayo kami bisa melakukannya, jadi saya pikir itu selalu penting. Ini pertanda yang sangat bagi dan samuanya mungkin. Jadi, mari melakukannya dan memenanginya."

Liverpool akan bertandang ke markas Southampton dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di St. Mary's Stadium, Sabtu (6/4). The Reds perlu menghemat tenaga karena akan menghadapi FC Poto pada babak perempat final Liga Champions empat hari berselang.

Liverpool Sadio Mane Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan