Sadney Urikhob dan PSMS Medan Beri Sinyal Berpisah

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Juni 2018
Sadney Urikhob dan PSMS Medan Beri Sinyal Berpisah
Sadney Urikhob bersama skuat PSMS. (LIB)

BolaSkor.com - Kekalahan 0-3 yang diperoleh PSMS Medan di kandang di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6), saat menjamu Persib Bandung diikuti kabar hengkangnya satu pemain, Sadney Urikhob. Hal ini tak lepas dari sinyal yang dikeluarkan sang pemain.

Lewak akun Instagram-nya, Sadney memberi tanda akan pergi. Ia juga meng-upload suasana di Stadion Teladan.

"Terima kasih PSMS, saya akan selalu mengenang momen ini dan kalian pantas mendapatkan respek dan cinta. Terima kasih sekali lagi. Saya berharap segala sesuatunya akan berubah menjadi lebih baik," tulis Sadney Urikhob.

"Terima kasih juga untuk rekan setim, terutama (Reinaldo) Lobo, Dillick (Dilshod Sharefatdinov), dan (Wilfried) Yessoh, yang membuat masa sulit menjadi terasa nyaman. Saya berharap kali sukses," tambahnya.

Tak hanya Sadney, PSMS Medan juga menunjukkan kode perpisahan. Lewat akun Instagram-nya, PSMS menyampaikan terima kasih kepada striker asal Namibia yang sebelumnya membela tiga klub Thailand Saraburi, Samut Prakan, dan BEC Tero Sasana itu.

Sebelumya, Sadney Urikhob dimainkan sejak menit ke-52 saat PSMS melawan Persib. Ia tak mampu membantu Ayam Kinantan selamat dari kekalahan telak

Breaking News Sadney Urikhob PSMS Medan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan