Safari Transfer Agen Cristiano Ronaldo, Tawarkan ke Chelsea dan Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Juni 2022
Safari Transfer Agen Cristiano Ronaldo, Tawarkan ke Chelsea dan Bayern Munchen
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dilaporkan melakukan safari untuk menawarkan kliennya. Dua klub yang dituju adalah Chelsea dan Bayern Munchen.

Masa depan Cristiano Ronaldo terus menjadi bola liar pada bursa transfer musim panas ini. Beredar banyak isu terkait klub yang akan dibela oleh penyerang asal Portugal itu.

Beberapa sumber meyakini Ronaldo akan bertahan. Terlebih, Erik ten Hag juga menegaskan masih membutuhkan pemain sekaliber Ronaldo.

Namun, tidak sedikit juga yang meragukan kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United. Ronaldo diyakini ingin hengkang setelah melihat bursa transfer Manchester United yang hingga saat ini masih loyo.

Baca Juga:

Bursa Transfer Masih Sepi, Ada Apa dengan Manchester United?

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Kali ini, kabar menarik dikeluarkan The Athletic. Media tersebut meyakini Jorge Mendes selaku agen Ronaldo mulai melakukan safari untuk menawarkan kliennya. Tujuan sang super agen adalah Chelsea dan Bayern Munchen.

Mendes dilaporkan telah menggelar pertemuan dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly. Pertemuan yang dilakukan pekan lalu itu dimaksudkan untuk melihat potensi Ronaldo bergabung dengan The Blues.

Mendes paham betul Chelsea sedang mencari ujung tombak baru setelah Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan. Kabarnya, Chelsea juga memburu Raheem Sterling.

Namun, hingga saat ini Chelsea belum menentukan apakah akan mengambil peluang tersebut atau tidak. Internal The Blues masih memikirkan apakah transfer Ronaldo akan menguntungkan atau sebaliknya.

Selain Chelsea, Jorge Mendes juga menuju Jerman. Di sana, super agen asal Portugal itu menemui pihak Bayern Munchen. Sama seperti Chelsea, Bayern juga berpeluang ditinggal striker utamanya. Sebab, Robert Lewandowski terus dikaitkan dengan Barcelona.

Jika Chelsea belum mengambil keputusan, Bayern diyakini telah mengeluarkan jawaban. Die Roten menegaskan tidak tertarik dengan servis Ronaldo.

Pilihan Mendes kepada Chelsea dan Bayern juga bukannya tanpa alasan kuat. Kedua tim itu diyakini mampu menggaji Ronaldo tidak jauh dari apa yang saat ini diterima di Manchester United.

Cristiano Ronaldo Manchester United Chelsea Bayern munchen Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan